Karma Itu Cepat Datangnya, Berhati-Hatilah Dalam Bergaul Jangan Menyaki Hati Orang Lain

0
96

Karma atau Hukum Karma, ada sebagian orang yang tidak percaya bahwa hukum karma itu ada, namun kebanyakan orang percaya bahwa karma itu ada. Hukum karma bisa berlaku pada semua orang di dunia ini tanpa pengecualian atau khus.

Oleh sebab itulah percaya atau tidaknya kamu terhadap hukum karma itu sendiri ada baiknya untuk lebih berhati-hati lagi dalam bertindak atau bertutur kata serta memperlakukan orang lain. Sebab karma itu sendiri cepat datangnya.

Hukum Karma Itu Berlaku Pada Kita Semua Tidak Ada Pengecualian

Semua orang di dunia ini pasti mendapatkan balasan atas semua perbiatan yang dilakukannya, tidak ada pengecualian. Kalau kamu baik katanya kamu akan mendapatkan balasan berupa diperlakukan baik pula oleh orang lain.

Begitu juga saat kamu berlaku tidak baik atau nyakitin orang lain, maka kamu akan mendapatkan balasan dengan disakiti oleh orang yang lain. Karma itu tidak mengenal pangkat, tidak melihat paras dan tidak bisa dibeli atau dihindari.

Tidak Ada Yang Tau Seperti Apa Datangnya Sebuah Karma, Namun Pasti Lebih Menyakitkan

Tidak ada yang tau seperti apa datangnya sebuah karma, apakah balasan yang diterima sama persis seperti yang dilakukan atau berbeda. Namun yang pastinya karma itu selalu lebih, jika menyakitkan maka kamu akan dibalas dengan hal yang lebih menyakitkan.

Begitu juga sebaliknya jika baik maka kamu akan mendapatkan baladan yang lebih baik. Karenanya berhati-hatilah dalam bertindak jangan suka nyakitin orang lain, biar kamu gak disakiti.

Kebaikan Dan Kejahatan Yang Kamu Lakukan Hanya Untuk Dirimu Sendiri Maka Tetaplah Menjadi Orang Baik

Kamu perlu hati-hati dalam bertindak sebab semua kebaiakan dan kejahatan serta hal-hal yang menyakiti orang lain yang kamu lakukan akan kembali padamu sendiri, kamu yang berbuat, kamu yang bertanggung jawab. Tetaplah jadi orang yang baik dimanapun kamu agar kebaikan juga datang kemanapun kamu pergi.

Karenanya Berhati-Hatilah Jangan Sampai Nyakiti Perasaan Orang Lain

Berhati-hatilah bermain hati, jangan sampai menyakiti hati yang lain. Apa yang kamu anggap tidak menyakitkan bisa saja sangat menyakiti hati orang lain.

Mendapatkan balasan atau karma dalam soal cinta itu sangat menyakitkan, walau tidak berdarah pedihnya bisa sampai ketulang. Walau tidak meninggalkan bekas namun sakitnya bisa terasa hingga bertahun-tahun lamanya.

Barang Siapa Mempermainkan Hidup Orang Lain Berarti Dia Sedang Bermain-Main Dengan Karmanya

Mempermainkan perasaan orang lain itu sama artinya dengan mempermainkan hidup orang lain. Jika kamu mempermainkan perasaan orang lain berarti kamu sedang mempermainkan hidup orang lain.

Menjadikan hidup orang lain sebagai lelucon itu yandanya kamu sedang bermain-main dengan karmamu sendiri. Dan kau harus siap mendapatkan baladan yang lebih menyakitkan.

Ingat Datangnya Karma Itu Cepat, Dan Kamu Tidak Pernah Tau Kapan Datangnya

Datangnya balasan atas perbuatanmu itu sangat cepat, gak nunggu kamu tua atau mati. Bisa saja saat ini kau sedang menyakiti hati orang lain, besok kaulah yang akan disakiti oleh orang lain.

Karma itu gak selalu sama persis dengan yang kamu lakukan, semisal sekarang kau mencoba merusak hubungan orang lain, maka besok kau mendapatkan musibah lainnya yang mungkin lebih menyakitkan.

Memang tidak ada yang merusak hubunganmu mungkin saja kau diberi cobaan hidup atau musibah yang akan menjauhkan atau mencegah dirimu ngerusak hubungan orang lain. ::fyi::

WWW.BELAPAK.COM Toko Tempat Jualan Barang dan Ngiklan Gratis
loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here