Jalan Jalan Malam Dipinggir Sungai Mahakam Kota Raja Tenggarong

0
121

Jalan Jalan Malam Dipinggir Sungai Mahakam Kota Raja Tenggarong

Tenggarong – Kota Tenggarong, Kutai Kartanegara memang asyik untuk nongkrong di malam hari. Pinggiran Sungai Mahakam jadi tempat nyaman buat nongkrong.

Wisata kabupaten di Kalimantan Timur ini. Malam minggu di sana amat ramai oleh muda mudi yang ada di pinggiran Sungai Mahakam.

Dikarenakan sepanjang bibir Sungai Mahakam telah disulap menjadi taman-taman cantik. Tak perlu takut tercebur atau kehabisan tempat duduk, karena sepanjang sungai itu telah diberi pagar lengkap dengan tempat duduk.
Lokasi persisnya ada di sepanjang Jalan Wolter Monginsidi sampai Jalan KH Ahmad Muksin sampai di depan Mesium Mulawarman. Gemerlap kota bisa traveler lihat di sepanjang Sungai Mahakam ini.

Berbagai tempat menawan nan cantik tersedia di sini. Traveler bisa membidiknya dari atas Jembatan Kukar Tenggarong atau pun spot lainnya.
Walau pagi menjelang, keadaan Kota Tenggarong untuk nongkrong terbilang aman bagi traveler. Anda bisa menikmati kopi instan dan camilan yang dijajakan oleh pedagang kaki lima di sepanjang jalan itu sambil melihat riak air Sungai Mahakam.
Kota Tenggarong terbilang tenang dan belum seramai kota-kota di Jawa. Hawa sejuk dan Banyak Pepohonan Rindang.

Sebenarnya, ada Pulau Kumala yang jadi wisata. Namun, Jembatan Repo-repo ditutup saat malam. Pulau ini ada di tengah-tengah Sungai Mahakam.

Sungguh Menarik Dan Nyaman Suasana Malam Di Pinggir Sungai yang dikenal dengan sebutan Turap.

Tenggarong – Kukar – Kaltim 2019

Baca juga : https://www.benuaetam.com

WWW.BELAPAK.COM Toko Tempat Jualan Barang dan Ngiklan Gratis
loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here